Kombinasi Warna Orange Untuk Cat Rumah Agar Terlihat Cantik

Desain rumah minimalis saat ini banyak menggunakan warna warna tertentu yang menjadi ciri khas dari sebuah rumah minimalis. Beberapa warna yang di gunakan adalah orange, abu abu dan warna netral semacam putih. Ada banyak pilihan warna yang dapat digunakan untuk membuat sebuah rumah minimalis menjadi rumah yang terlihat lega dan nyaman. Akan tetapi kombinasi warna orange untuk cat rumah minimalis memang membuat rumah terlihat elegan dan cantik. 

Warna Cat Orange untuk Dinding Ruang Keluarga
Warna Cat Orange untuk Dinding Ruang Keluarga

Memilih Kombinasi Warna Orange Untuk Rumah Minimalis

Kombinasi warna orange untuk cat rumah bisa di terapkan pada beberapa ruangan yang ada dirumah. Perpaduan warna orange dengan warna lainnya pada ruangan rumah akan memberikan nuansa yang elegan dan cantik. Perpaduan warna orange dengan warna putih misalnya bisa diterapkan di ruang keluarga atau ruang makan. Kombinasi warna orange akan menimbulkan nuansa yang hangat dan bergairah. Selain untuk kedua ruang tersebut kombinasi warna orange juga bisa di terapkan pada kamar tidur.
Kombinasi Warna Orange Kamar Tidur Utama
Kombinasi Warna Orange Kamar Tidur Utama 

Kombinasi warna orange untuk cat rumah bisa juga diterapkan untuk bagian depan rumah. Warna orange dapat di padukan dengan warna kuning atau putih. Warna tersebut pada depan rumah. Warna orange dapat diaplikasikan pada bagian dinding kemudian gradasi dari orange seperti kuning atau menggunakan warna putih pada sisi tembok yang lainnya. Warna tersebut bisa di aplikasikan pada kusen atau aksen lain pada lekukan dinding. 

Desain Warna Orange dapur Rumah Mewah
Desain Warna Orange dapur Rumah Mewah 

Contoh Kamar Mandi Mewah Warna Orange
Contoh Kamar Mandi Mewah Warna Orange 

Akhir akhir Tren Kombinasi warna orange kembali marak di praktekkan pada cat dinding rumah minimalis. Kombinasi warna orange untuk cat rumah banyak di gunakan karena memberikan sentuhan warna yang terang dan menyala. Warna orange memberikan sentuhan semangat dan passion untuk para penghuninya. Selain itu warna orange yang menyala di padukan dengan warna yang lebih lembut ataupun warna terang lainnya akan memberikan kesan ceria. Warna orange cocok untuk di aplikasikan pada ruang keluarga, ruang makan, sehingga penghuni nya lebih bersemangat dan berselera makan.











Kombinasi Warna Orange Untuk Cat Rumah Agar Terlihat Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka